Arshavin Berpeluang Gabung Juventus

Andrey Arshavin
Sumber :
  • skysports

VIVAnews - Penyerang Arsenal Andrey Arshavin dikabarkan tengah diincar Juventus. Hal itu diungkapkan agen sang pemain. Namun sang agen juga membeberkan kemungkinan yang akan menghambat kepindahan Arshavin.

Kontrak Arshavin di Arsenal baru akan berakhir pada 2013. Namun permainan yang tidak konsisten penyerang timnas Rusia ini mulai membuat fans The Gunners resah. Tak heran isu akan dilego mulai santer terdengar.

"Ada kemungkinan Arshavin pindah ke Juventus. Tapi ada dua hal yang bisa mencegah kesepakatan itu," ujar sang agen Dennis Lachter kepada Lifesport.ru, Rabu 12 Januari 2011.

"Pertama, Arsenal dapat memenangkan gelar tahun ini. Medali emas Liga Inggris adalah impian setiap pemain sepakbola manapun. Kedua adalah kemampuan finansial Juve yang harus bisa memenuhi permintaan Arsenal sebesar $26 juta untuk membebaskan Arshavin," beber sang agen.

Namun agen Arshavin juga sedikit ragu Juventus akan bersedia mengucurkan dana besar untuk memboyongnya ke Turin. Selain itu, Arshavin sepertinya masih terlalu nyaman tinggal di London saat ini.

"Dalam banyak kasus, saya rasa ini hanya spekulasi. Juventus seharusnya telah mendapatkan Arshavin 2,5 tahun lalu, tapi mereka tidak mengingikannya," pungkas sang agen.

Rudal dan Drone Iran Hujani Tel Aviv, Israel Bisa Lewati Ujian Dibantu AS-Inggris
Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Buka Suara Soal Bayi Perempuan Bernama Lily: Aku yang Azanin

Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini menjadi sorotan publik di media sosial. Hal ini karena keduanya tampak menggendong seorang bayi perempuan bernama Lily.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024