Beckham Akan Terus Latihan Bersama Spurs

David Beckham saat berada di tempat latihan Spurs di Chigwell
Sumber :
  • AP Photo/John Stillwell/PA

VIVAnews - David Beckham dijadwalkan kembali berlatih bersama tim Tottenham Hotspur hari Rabu, 12 Januari 2011. Spurs akan menghadapai Manchester United, mantan klub Beckham, hari Sabtu (15/1).

Namun tampaknya Beckham takkan main menghadapi MU. Pasalnya pemilik Beckham sekarang, LA Galaxy, mengkhawatirkan masalah asuransi jika sang pemain dipinjamkan ke Spurs.

LA Galaxy tak ingin kejadian saat Beckham memperkuat AC Milan tahun lalu terulang. Saat itu pemain berusia 35 tahun mendapatkan cedera.

"Saat ini tak ada perkembangan yang berarti. Tapi kita lihat sama-sama apa yang akan terjadi," kata Manajer Spurs Harry Redknapp.

"Saya bukanlah orang yang melakukan negosiasi soal hal ini. Tapi senang rasanya ia sekarang berada di sini. David adalah pemain top dan orang yang baik."

Walau kecil kemungkinan Beckham akan main untuk Spurs, ia direncanakan akan terus berlatih bersama Gareth Bale dan kawan-kawan selama empat minggu ke depan. Ia terlihat mengenakan seragam latihan Spurs dengan nomor 77. Ia berlatih di bawah arahan Clive Allen dan Joe Jordan.

LA Galaxy sudah memainkan partai perdana mereka di musim 2011 pada 15 Maret. (Belfast Telegraph)

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024