Alasan Mancini Tak Lagi Butuh Buffon

Joe Hart
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Kiper muda Manchester City, Joe Hart, dapat bernafas lega setelah manajer Roberto Mancini batal mendatangkan kiper baru. Sebelumnya, Mancini berencana memboyong kiper veteran Gianluigi Buffon.

Meski mengakui Buffon sebagai kiper terbaik di dunia saat ini, namun Mancini urung mendatangkannya karena cukup yakin dengan potensi yang dimiliki Joe Hart. Mancini yakin Joe Hart akan menjadi kiper andalan di Eastlands bahkan timnas Inggris.

"Saya lihat bahwa Buffon masih menjadi kiper yang terbaik di dunia. Tapi kami harus memutuskan untuk memperhitungkan Hart, kiper muda dengan potensi besar," ujar Mancini seperti dilansir Goal.

"Kami sangat yakin dalam dirinya sehingga kami megorbankan kiper nomor satu macam [Shay] Given. Karenanya saya dapat mengatakan bahwa kami tidak akan melakukan tawaran apapun untuk Buffon," lanjutnya.

Hart yang kini berusia 23 tahun memang telah mencuri perhatian Mancini. Bahkan tak hanya di level klub, Hart juga mampu tampil gemilang saat berkostum timnas Inggris. Dari tujuh penampilan bersama The Three Lions, Hart hanya kemasukan dua gol.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024
ilustrasi zodiak

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Ramalan zodiak Sabtu, 20 April 2024. Scorpio, pertimbangkan untuk berinvestasi dalam properti. Sagitarius, waspadalah teman dekat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024