Rooney Kembali Perkuat MU Melawan Spurs

Wayne Rooney di pertandingan versus Glasgow Rangers
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Striker Manchester United, Wayne Rooney kemungkinan besar bakal kembali merumput saat laga melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu 16 Januari 2011.

Rooney sudah pulih dari cedera engkel dan sudah berlatih bersama rekan-rekannya. Sebelumnya, Rooney absen di dua laga seusai menang 2-1 atas West Brom. Selama itu, posisinya diganti oleh Javier 'Chicharito' Hernandez yang berduet dengan Dimitar Berbatov.

Seperti dilansir The Independent, Jumat 14 Januari 2011, selain sudah bisa memainkan Rooney, Setan Merah juga bakal menyambut kembalinya gelandang gaek Paul Scholes. Sama seperti Rooney, Scholes juga sempat terantuk cedera.

Sayangnya, kembalinya dua pemain ini tidak akan dibarengi dengan masuknya kiper Edwin van der Sar. Kiper jangkung ini masih absen atas alasan flu yang tidak kunjung sembuh.

Pertandingan Spurs kontra MU sempat panas dengan bergabungnya David Beckham dalam latihan Spurs. Beckham yang sempat 10 tahun membela MU, kemungkinan besar akan dipinjamkan ke Spurs. Namun, hingga saat ini belum dicapai kesepakatan oleh kedua pihak.

Dukcapil Jakarta Sebut 8,3 Juta Warga Akan Ganti KTP Saat DKI Berubah Jadi DKJ
[dok. Humas PT BUMI Resources Tbk]

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) berhasil meraih penghargaan sebagai Perusahaan Wajib Pajak yang memberikan kontribusi terbesar ke negara tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024