Ferguson: Tak Terbayang Jadi Lawan Beckham

David Beckham & Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • telegraph

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson tak pernah membayangkan jika mantan anak didiknya David Beckham akan menjadi lawannya di White Hart Lane, Minggu 16 Januari 2011.

"Saya tak yakin David Beckham akan bermain Minggu nanti," kata Ferguson seperti dilansir Sportinglife.

Mantan gelandang MU itu berlatih dengan Tottenham Hotspur sepanjang pekan ini. Becks sedang mempersiapkan diri kembali memperkuat Los Angeles Galaxy untuk musim Major League Soccer 2011.

Pemain 35 tahun ini disebut-sebut segera dipinjam oleh manajer Spurs, Harry Redknapp. Sejauh ini, negosiasi peminjaman Beckham belum berakhir.

Beckham berkali-kali bilang takkan bermain di klub Premier League selain MU. Beckham pun terhindar dari isu kontrak dengan Spurs.

Tapi, mantan kapten Inggris ini pernah melawan mantan klubnya itu dua kali musim lalu. Saat itu, Becks memperkuat AC Milan di Liga Champions. Hasilnya, Becks dua kali takluk dari MU.

Dan Ferguson bilang tak ingin kejadian itu berulang akhir pekan ini. "Anda tak bisa hanya berlatih sebentar lalu bermain di Premier League. Apalagi, jika itu melawan Manchester United," tutup Ferguson.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Beckham sempat menjadi anak kesayangan Ferguson saat berada di MU selama 10 tahun. Meski kepindahan Beckham ke Real Madrid pada 2003 disebut-sebut salah satunya karena 'insiden sepatu melayang' oleh Ferguson, tapi hubungan keduanya masih sangat erat.

Beckham dibesarkan Ferguson dari Class '92 MU. Mereka meraih treble winners kali pertama untuk tim Inggris pada 1999.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024