Mancini Denda 4 Pemain ManCity yang Berkelahi

Roberto Mancini (kanan) menenangkan Emmanuel Adebayor & Kolo Tore (rompi kuning)
Sumber :
  • Sportmail

VIVAnews - Manajer Manchester City, Roberto Mancini bertindak tegas kepada anak buahnya yang menjadi biang onar. Mancini mendenda empat orang pemainnya yang berkelahi saat latihan.

Perkelahian itu terjadi di tempat latihan City, Carrington, Selasa 4 Januari 2011. Pelaku utamanya yakni Kolo Toure dan Emmanuel Adebayor. Jerome Boateng dan Mario Balotelli yang disebut-sebut ikut menjadi provokator juga ikut didenda.

"Kami mendenda mereka, karena mereka seharusnya tidak berkelahi. Uang denda itu akan disalurkan untuk kegiatan amal," kata Mancini tanpa menyebut jumalh denda kepada Daily Mail.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

"Ini bukan masalah serius, karena hanya berlangsung dua menit dan bisa diselesaikan di kamar ganti."

Tetap Tenang

Mancini tampak tenang menghadapi kelakuan anak buahnya ini. Apalagi, manajer asal Italia ini sebelumnya sering bersitegang dengan para pemainnya.

"Terkadang, kami berkelahi supaya wartawan bisa menjual gambar-gambarnya," canda Mancio. "Tapi, serius, ini bisa menimpa semua tim. Bedanya kami tidak punya tembok tinggi di lapangan latihan."

"Saya telah bermain sepakbola 20 tahun. Saya tahu insiden seperti ini bisa terjadi di setiap tim, karena pemain berlatih dan bermain 100 persen."

"Apa saya pernah berkelahi dengan rekan setim? Ya, setidaknya lima kali. Sekali waktu masih remaja di Sampdoria, saya berkelahi dengan Trevor Francis. Saya tidak ingat karena sudah terjadi 25 tahun lalu, tapi saya ingat perkelahiannya."

"Penting membuat semua perselisihan selesai. Apa saya terganggu dengan foto-foto atau berita utama di surat kabar? Sama sekali tidak," tutup Mancini.

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah
Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024