Birmingham Rebut Keane dari West Ham

Eks bomber Tottenham Hotspur, Robbie Keane
Sumber :
  • http://www.football-wallpapers.com

VIVAnews - West Ham sepertinya harus mengubur niatnya mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Robbie Keane. Pasalnya, pemain asal Irlandia itu kemungkinan besar akan bergabung dengan Birmingham City.

West Ham berniat meminjam Keane dari Spurs. Namun rencana ini tidak akan berjalan mulus karena manajer Spurs Harry Redknapp lebih memilih melepas striker asal Irlandia secara permanen.

Sikap ini disampaikan oleh Redknapp pada sebuah jumpa pers, Jumat, 14 Januari 2011. Meski demikian, manajer West Ham, Avram Grant tetap percaya bahwa kesepakatan antar kedua pihak masih bisa terjadi.

"Kami punya beberapa target yang ingin kami datangkan," katanya.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

"Bukan rahasia lagi kalau saya dan Harry berteman dan kami berbicara hampir setiap hari. Dia (Keane) adalah pemain yang tentunya ingin kami datangkan. Saat ini kami sedang mengupayakannya," kata Grant.

Sayang, harapan Grant sepertinya sia-sia. Pasalnya, seperti dilansir soccernet.com, Spurs dikabarkan telah menjalin kesepakatan harga dengan Birmingham City mengenai Keane.

Birmingham dikabarkan bersedia membayar £4 juta bagi pemain yang sebelumnya dipinjamkan Spurs ke Celtic itu. Bahkan Birmingham juga bersedia menambah sebesar £2 juta lagi bila memang dibutuhkan.

Birmingham sendiri telah diberikan izin untuk melakukan pembicaraan langsung dengan Keane. Namun mantan pemain Leeds United itu masih harus membicarakannya dengan klubnya Spurs.

Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024