Santa Cruz Dipinjamkan ke Blakcburn Rovers

Roque Santa Cruz (kiri)
Sumber :

VIVAnews - Striker asal Paraguay, Roque Santa Cruz akhirnya pindah ke klub lamanya, Blackburn Rovers dengan status pinjaman. Cruz memilih hengkang karena tak mendapat tempat di tim inti Manchester City.

Santa Cruz berusaha untuk tetap fit saat diboyong mantan manajer Manchester City, Mark Hughes, 2009 lalu. Selama dua musim membela The Citizens, pemain berusia 29 tahun itu sudah mengoleksi 29 gol.

Namun kiprahnya kembali menurun saat City ditangani oleh Roberto Mancini. Pelatih asal Italia itu hanya menurunkannya pada 4 pertandingan dimana Cruz hanya mampu mencetak dua gol saja.

"Saya merasa disia-siakan oleh manajer. Sangat berat untuk tidak tampil, tidak dipilih, bahkan saat saya merasa baik," kata Santa Cruz.

"Saya sangat frustasi, dengan cedera ringan saya bermain lebih banyak tahun ini dan saat saya merasa baik-baik saja, saya justru tidak dipilih," beber mantan bintang Bayern Munich itu.

Rovers bukanlah klub baru bagi Cruz. Sebelum membela Manchester City, pemain kelahiran Paraguay, 16 Agustus 1981 itu sempat membela tim berjuluk Blue and White itu pada musim kompetisi 2007-2009.

" Saat ini saya merasa seperti kembali ke rumah, ini adalah keputusan termudah yang sama ambil dalam hidup saya," pungkasnya.

Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Alasannya Mengejutkan: Bukan Doping, Tapi Pergaulan
Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024