Wenger: Arsenal Kini Jauh Lebih Baik

Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Ochoa de Olza

VIVAnews - Arsenal terus menjaga peluangnya untuk menjadi juara Liga Inggris usai mengalahkan West Ham United dengan skor telak 3-0. Dengan kemenangan itu, Arsenal saat ini berada di posisi 3 klasemen sementara dengan mengoleksi 43 poin.

"Ini adalah kemenangan yang meyakinkan. Bahkan, kami telah mencatat hasil-hasil meyakinkan di Liga Primer, dengan mengalahkan Chelsea, menang 3-0 dua kali saat tandang dan meraih hasil imbang 0-0 yang meyakinkan di kandang saat melawan Manchester City," kata manajer Arsene Wenger seperti dilansir dari Goal.

Tapi, upaya Arsenal untuk menuju ke tangga juara masih panjang. Masih banyak pertandingan yang harus dilalui oleh pasukan The Gunners.

"Saya pikir kini semuanya tergantung kepada kami sendiri dengan fakta bahwa kami menghadapi semua tim kuat di kandang (pada paruh kedua musim) dan mencatat rekor kandang yang bagus setelah memainkan pertandingan tandang, jadi semua tergantung kami sendiri," ungkap Wenger.

Wenger menambahkan, jika dibandingkan dengan musim lalu laga tandang Arsenal kini jauh lebih baik. Artinya, Arsenal saat ini jauh lebih matang.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024