Beckham Masih Dinantikan Hotspur

David Beckham
Sumber :
  • AP Photo/Joerg Sarbach

VIVAnews - Gelandang David Beckham hampir dipastikan gagal bergabung dengan Tottenham Hotspur. Pasalnya, Beckham sudah harus kembali ke klubnya, Los Angeles Galaxy yang akan menjalani pemusatan latihan pra-musim pada Februari mendatang.

Ini berarti peluang Beckham bermain di Liga Primer Inggris tertutup sudah. Tak heran bila manajer Harry Redknapp menyayangkan Hotspur gagal meminjam mantan kapten tim nasional Inggris ini.

"David sudah harus kembali (ke Amerika Serikat) pada Februari. Ini berarti kami sudah tak punya waktu lagi. Ini tentu mengecewakan," kata Redknapp.

Ditambahkannya, kehadirannya memberi dampak bagus di Spurs. "Dia menunjukkan sosok yang sangat profesional. Kami sangat senang bisa berlatih bersama dia,"

Meski gagal meminjam mantan bintang Manchester United ini, namun Redknapp tampaknya tak khawatir. Pasalnya, kontrak Beckham di LA Galaxy akan berakhir pada November. Setelah berstatus bebas transfer, Beckham merencanakan kembali ke Liga Inggris sebelum pensiun.

Ini berarti, Redknapp tak perlu meminjamnya tapi mendapatkan gelandang berusia 35 ini secara gratis. Redknapp tampaknya tetap bersabar menunggu kembalinya Beckham. (Goal)

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja
Ilustrasi mengemudi di malam hari

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Seorang wanita mengalami larangan menggunakan layanan Uber hanya karena memiliki nama Swastika Chandra. Ini membuatnya terkejut. Hal ini karena sentimen terhadap NAZI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024