Protes Rafael Berbuntut Panjang

Rafael da Silva
Sumber :
  • BRITAIN - Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Bek muda Manchester United Rafael da Silva terancam sanksi setelah FA menuntutnya atas tindakan tidak patut terhadap wasit Mike Dean saat melawan Tottenham.

Bek kanan asal Brasil itu mendapat dua kartu kuning pada pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol di White Hart Lane, Minggu 16 Januari 2011.

Kartu kuning pertama didapat Rafael di babak pertama karena menekel Wilson Palacios. Kartu kuning kedua diterima Rafael saat melanggar Benoit Assou-Ekotto di babak kedua.

Rafael kemudian melakukan protes berlebihan terhadap Mike Dean sebelum akhirnya bek 20 tahun itu menendang sound boom milik stasiun televisi di pinggir lapangan.

Atas tindakan tersebut Sky Sport, Senin 17 Januari 2011, melansir FA menuntut Rafael atas tindakan tidak terpuji dan mantan pemain Fluminense ini punya waktu hingga Selasa 18 Januari 2011 pukul 18.00 WIB untuk merespon tuntutan FA ini.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024