Babel Akan Gabung ke Hoffenheim

Ryan Babel ketika berseragam Liverpool.
Sumber :
  • news

VIVAnews - Sempat dikabarkan striker Ryan Babel akan ditukar dengan Luis Suarez, kali ini kabar teranyar kembali muncul soal pemain asal Belanda tersebut.

Saat ini, Babel kabarnya akan meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan klub Bundesliga Jerman TSG 1899 Hoffenheim. Babel direkrut dengan harga €7 juta. Dan, Hoffe sudah menyelesaikan transfer pemain asal Belanda.

Hoffenheim memutuskan masuk dalam bursa pemain untuk mencari striker baru. Pasalnya, mereka terancam krisis lini depan karena kemungkinan bakal kehilangan Dem Ba. Repotnya, Chinedu Obasi masih bergulat dengan cederanya. Babel dinilai pantas menggantikan Demba Ba.

"Kami membutuhkan striker baru karena Demba Ba mungkin akan pergi. Sementara, Obasi masih cedera. Babel merupakan penyerang yang memang kami inginkan. Dia pemain yang tepat bagi kami," kata pemilik  Hoffenheim Dietmar Hopp.

Babel merupakan produk dari akademi Ajax Amsterdam. Dia bergabung dengan Liverpool pada 2007. Sayangnya, pemain berusia 24 ini kesulitan mendapat tempat di tim utama. Tak heran bila ia berharap meninggalkan Anfield.

Babel disebut-sebut akan kembali ke Ajax. Namun, ia justru bergabung dengan Hoffenheim. Hanya, kedua klub belum resmi mengumumkan transfer Babel.  (Goal)

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024