Rafael Terima Tuntutan FA

Rafael da Silva protes terhadap wasit Mike Dean
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVAnews - Rafael da Silva menerima tuntutan FA atas tindakannya terhadap wasit Mike Dean saat Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur.

Rafael melakukan protes berlebihan di depan wasit Mike Dean setelah menerima dua kartu kuning saat melawan Tottenham karena menekel Wilson Palacios dan Benoit Assou-Ekotto.

Usai meluapkan amarahnya di depan Mike Dean, bek asal Brasil itu kemudian menendang sound boom televisi di pinggir lapangan usai diusir dari pertandingan.

Senin 17 Januari 2011, FA menuntut Rafael dengan tindakan tidak terpuji, dan bek 20 tahun tersebut menerima tuntutan tersebut. Rafael akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan pembelaan pada Jumat 21 Januari 2011.

Rafael dipastikan absen pada lanjutan Liga Inggris melawan Birmingham City, akhir pekan ini, dan MU kemungkinan besar tidak akan melakukan banding terhadap sanksi Rafael nantinya agar tidak mendapat hukuman yang lebih berat.

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan
Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024