Arsenal Lanjutkan Perburuan Bek Tengah

Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/David Ramos

VIVAnews - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku belum menemukan center-back (bek tengah) yang tangguh bagi timnya. Karena itu, pelatih asal Prancis itu masih tetap melanjutkan perburuannya.

Wenger seperti dilansir tribalfootball.com mengaku telah mendapat banyak tawaran dari berbagai pihak. Namun, tidak satupun pemain-pemain yang disodorkan memenuhi seleranya. 

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

"Saya masih belum menemukan (bek tengah). Kami mendapatkan banyak tawaran tapi sampai saat ini belum ada yang konkrit," kata Wenger kepada TV Arsenal, Rabu 19 Januari 2011.

Wenger menambahkan, sampai saat ini The Gunners sudah memiliki beberapa bek tengah yang berkualitas. Sebut saja Johan Djourou, Squillaci, Laurent Koscielny, dan Vermaelen.

Karena itu, dia tak ingin pemain baru nanti punya kualitas yang lebih rendah dari pemain yang sudah ada. Ini merupakan bentuk penghargaannya bagi para bek-bek tangguh tersebut.

"Kualitas pemain yang akan datang seperti apa? Itu adalah penghargaan bagi pemain yang saat ini kami miliki, karena itu masih sulit untuk diprediksi," pungkas pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024