Monaco Siap Pulangkan Adebayor

Emmanuel Adebayor
Sumber :
  • Telegraph

VIVAnews - AS Monaco sepertinya akan sukses mendapatkan striker Manchester City Emmanuel Adebayor. Klub raksasa Ligue 1 atau Liga Prancis ini menjadi salah satu klub yang siap membayar tinggi Adebayor.

Masa depan Adebayor di City memang tak seindah harapan. Striker timnas Togo ini mulai tergusur di tim inti The Citizens musim ini. Manajer Roberto Mancini menjadikan Adebayor hanya sebagai pelapis Carlos Tevez dan Mario Balotelli. Bahkan kini ia menjadi pilihan keempat setelah masuknya Edin Dzeko.

Monaco sendiri tentu tak asing bagi seorang Adebayor. Striker berusia 26 tahun ini pernah menjadi bagian penting Monaco sebelum hijrah ke Arsenal pada 2006 silam. Adebayor ikut mengantarkan Monaco ke final Champions League pada 2004 silam.

Seperti dilansir Goal, Monaco menjadi salah satu klub yang bersedia membayar Adebayor sebesar 9 juta poundsterling atau hampir Rp130 miliar.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Kontrak Adebayor di City of Manchester Stadium baru akan berakhir pada 2014 mendatang. Sejak berkostum The Citizens pada 2009 silam, Adebayor telah tampil di 43 laga dengan koleksi 19 gol di berbagai kompetisi. (umi)

Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024