MU Terancam Kehilangan 10 Pemain

Scholes & Giggs
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAnews - Manchester United akan disibukkan dengan negosiasi kontrak para pemainnya sampai akhir musim nanti. Itu jika Setan Merah tak ingin kehilangan para pemain terbaiknya.

Menurut The Times, enam pemain MU akan habis kontraknya pada musim panas Juni 2011. Di musim panas nanti, kontrak beberapa pemain MU juga tersisa 1 tahun. Sesuai Bosman Ruling, jika kontrak mereka tak diperpanjang, mereka bisa meninggalkan MU dengan gratis alias bebas transfer.

Kiper Edwin Van Der Sar dipastikan pensiun di akhir musim ini. Gelandang yang lama cedera Owen Hargreaves juga akan habis kontrak.

Striker Michael Owen dan bek Gary Neville belum mendapatkan perpanjangan kontrak. Kiper cadangan Tomasz Kuszczak dan bek Wes Brown kemungkinan akan meninggalkan Old Trafford. Demikian pula pemain belia macam Ritchie de Laet dan Darron Gibson.

Sedangkan bek sayap Patrice Evra masih belum mencapai kesepakatan kontrak baru. Bahkan, Evra digosipkan akan hijrah ke Real Madrid.

Dua pemain veteran, Ryan Giggs dan Paul Scholes sejauh ini belum disodori perpanjangan kontrak. Padahal, kontrak Giggs dan Scholes akan habis pada musim panas nanti.

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi
Logo TikTok.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden resmi menandatangani undang-undang pemblokiran TikTok, jika ByteDance tidak bisa memenuhi syarat yang diwajibkan oleh AS.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024