Preview MU vs Birmingham

Wajah Kembar Rafael-Fabio Bisa Untungkan MU

Fabio dan Rafael da Silva
Sumber :
  • www.setanta.com

VIVAnews - Pemain Manchester United Rafael da Silva dipastikan absen saat melawan Birmingham, Sabtu, 22 Januari 2011 di Old Trafford. Pemuda asal Brasil ini menerima hukuman skors dan denda atas protes berlebihan saat diusir wasit akhir pekan lalu.

Namun, absennya Rafael bisa diatasi dengan memasukkan saudara kembarnya, Fabio."Saya bisa saja memainkan Rafa (Rafael) dan mengatakan kalau dia adalah Fabio. Mudah saja. kan?" kata manajer MU Sir Alex Ferguson sambil tertawa seperti diberitakan Irish Examiner.

Rafael dan Fabio memang pasangan kembar identik yang dimiliki Setan Merah. Rafael sebenarnya berposisi sebagai defender, namun kerap kali didorong ke depan untuk membantu lini tengah. Sedangkan Fabio, bisa dimainkan sebagai bek kiri.

Kemiripan keduanya sering membingungkan orang sekitar. Termasuk saat mereka diturunkan dalam satu laga yang sama. Sebagai contoh saat bertandang ke Barnsley musim lalu, wasit Chris Foy memberi Fabio kartu kuning. Padahal yang melakukan pelanggaran adalah Rafael.

"Wasit menghukum pemain yang salah saat di Barnsley, jadi bisa saja Anda memainkan satu pemain (kembar) di babak pertama, dan kembarannya di babak kedua," kata Fergie sembari bercanda.

Pengakuan Mengejutkan Pelatih Australia terkait Penampilan Ernando
Aksi Bus Kopassus adang Bus Pandawa 87 yang nekat lawan arah

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Aksi ugal-ugalan bus Pandawa 87 di jalan raya hingga nekat melawan arah mendapat batunya saat berpapasan dengan bus Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Aksi lawan arah bus

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024