Preview Wolves vs Liverpool

Wolves Ingin Menampar Pasukan Liverpool

Pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Liverpool akan bertandang ke markas Wolverhampton  dalam lanjutan Premier League (EPL), Sabtu, 22 Januari 2011. Di bawah manajer baru, Kenny Dalglish, The Reds wajib menang untuk mengangkat posisi mereka dari papan tengah EPL.

Selain itu, King Kenny--julukan Dalglish--juga punya kewajiban membalaskan dendam The Reds yang ditumbangkan Wolves di pertemuan pertama musim ini. Saat itu, Steven Gerrard cs kalah 0-1 di kandang mereka sendiri di Anfield.

"Liverpool akan berusaha keras untuk itu (menang). Dan sedikit banyak mencari balas dendam," kata manajer Wolves Mick McCarthy seperti dilansir The Express UK.

McCarthy sendiri menghargai kedatangan kembali Dalglish ke The Reds. Menurut manajer berambut perak ini, King Kenny pasti akan merasa senang bisa melatih. Terutama karena King Kenny dinilainya memiliki karakter menarik.

"Tapi saya harap hasil pekan ini tidak akan luar biasa buat dia (Dalglish). Malah, saya berharap mereka bisa kembali (dari kandang Wolves) dengan wajah tertampar ke belakang," kata McCarthy lagi.

Jika The Reds memang kalah lagi kali ini, maka akan terjadi rekor menarik yang dicatatkan Wolves. Sebab, inilah pertama kalinya The Reds kalah dalam laga tandang dan kandang dalam satu musim dari Wolves. Hal ini terakhir kali terjadi di tahun 1950. (kd)

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024