Babak I, MU Unggul Telak atas Birmingham

Dimitar Berbatov (kiri) dan Ryan Giggs
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Manchester United bertanding menjamu Birmingham di Old Trafford, Sabtu, 22 Januari 2011. Tuan rumah sudah unggul 3-0 di 45 menit pertama.

Gol pertama MU dicetak oleh Dimitar Berbatov. Sundulan mautnya di menit kedua memanfaatkan umpan John O'Shea tak kuasa ditahan kiper Birmingham Ben Foster.

Di menit 31 MU bisa menggandakan keunggulan. Berbatov kembali memanfaatkan umpan kali ini lewat kakinya kali ini setelah mendapatkan assist dari Wayne Rooney.

Di menit 45, pasukan Alex Ferguson kembali menjebol gawang Birmingham. Assist cantik Rooney dari sayap kanan diselesaikan dengan sontekan sederhana oleh Ryan Giggs.

Pada pertandingan lain di Emirates Stadium, Arsenal juga unggul atas tamunya Wigan. Tuan rumah unggul 1-0 di menit 21 lewat tendangan kaki kiri Robin van Persie.

Di Goodison Park, Everton untuk sementara tertinggal dari West Ham United 0-1. Gawang tuan rumah yang dikawal Tim Howard dijebol Jonathan Spector pada menit 26.

Hasil lain:

Blackpool 0-2 Sunderland
Everton    0-1 West Ham U.
Fulham    1-0 Stoke C.
Newcastle U. 0-0 Tottenham H.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024