Ancelotti: Chelsea Akhiri Keterpurukan

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Paulo Duarte

VIVAnews - Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti merasa timnya sudah bangkit dari serentetan hasil negatif ketika mereka hanya meraih satu kemenangan dari sembilan laga di Liga Primer Inggris.

Namun di dua laga terakhir, The Blues mampu menuai angka penuh saat menang 2-0 atas Blackburn Rovers pekan lalu dan terakhir menghajar Bolton Wanderers 4-0 di Reebok Stadum, Selasa 25 Januari 2011 dinihari WIB.

Kemenangan ini juga memperpendek jarak Chelsea dengan Manchester City yang berada di peringkat ketiga menjadi empat poin.

Ancelotti merasa para pemain Chelsea telah menemukan kembali sentuhan terbaik dan akan memutar nasib buruk yang sempat menimpa klub dengan serangkaian hasil memuaskan.

"Saya rasa kami telah bangkit, dan mengakhiri keterpurukan. Tim bisa menghadirkan permainan yang menarik dengan sikap dan mental yang tepat," kata Ancelotti di Sky Sports.

"Aksi Chelsea melawan Bolton sangat menawan saya rasa kami kini siap menghadapi rintangan untuk mempertahankan gelar juara,"

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Chelsea berhasil menghancurkan Bolton Wanderers dengan skor telak 4-0 di Reebok Stadium, Selasa 25 Januari 2011. Ini menjadi kemenangan pertama Chelsea di laga tandang dalam tiga bulan terakhir.

Drogba berhasil membuat gol pembuka bagi Chelsea di menit ke-11. Chelsea bahkan mampu menggandakan keunggulan di menit 41 lewat gol Florent Malouda.

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Setelah keunggulan 2-0 bagi Chelsea ini bertahan hingga turun minum, Chelsea berhasil menambah pundi-pundi golnya. Kali ini giliran Nicolas Anelka yang menjebol gawang Bolton di menit 56 setelah sukses merebound bola hasil hasil usaha Drogba.

Kedudukan sementara menjadi 3-0 untuk keunggulan tim besutan Carlo Ancelotti. Dan pesta gol Chelsea ditutup lewat gol Ramires di menit 74. (sj)

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono
Salshabilla Adriani.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Menyadari posisinya kini tengah menjadi sorotan, Salshabilla Adriani memberikan klarifikasi yang menyatakan bahwa ia tidak menyangka tiba-tiba terseret gosip miring.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024