Kuncinya, MU Tak Pernah Menyerah

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Claudio Cruz

VIVAnews - Manajer Sir Alex Ferguson membuka rahasia kesuksesan timnya mengalahkan Blackpool dalam lanjutan Liga Inggris(Premier League). Menurutnya, timnya pantang menyerah meski sempat tertinggal dua gol.

"Kami tidak pernah menyerah di paruh pertama meski babak belur. Saya harus katakan, situasi pada babak pertama sangat mengerikan," kata Ferguson seperti dilansir dari laman klub.

Dalam laga itu, MU sempat tertinggal 0-2 di 45 menit babak pertama lewat gol tandukan dari bek Craig Cathcart di menit 15 dan DJ Campbell di menit 43. Namun dua gol Dimitar Berbatov (72' dan 88') dan Javier Hernandez di menit 74 berhasil membuat MU berbalik unggul 3-2.

"Kami pada babak pertama tidak menciptakan peluang apapun yang semestinya kami lakukan," ujar Ferguson.

"Pada babak kedua kami membuat perubahan besar setelah masuknya Ryan Giggs. Kami mulai untuk menembus pertahanan lawan dan kami akhirnya menang," jelas Ferguson.

Kemenangan atas Blackpool telah membuat MU semakin kokoh di puncak klasemen. MU saat ini mengoleksi 51 poin dari 23 laga. Sementara di posisi dua ditempati oleh Arsenal dengan mengoleksi 46 poin dari 23 laga.

Gabung Prabowo-Gibran Sebagai Pilihan Baik, Surya Paloh: Ini Pilihan Saya, Pilihan Nasdem
Xiaomi, Redmi Pad Pro 2024

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Redmi Pad Pro menawarkan layar besar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz, performa tangguh dari Snapdragon 7s Gen 2, dan baterai 10.000 mAh yang tahan lama hingga berjam.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024