MU Tak Pikirkan Rekor tapi Gelar Juara

Darren Fletcher
Sumber :
  • images.teamtalk.com

VIVAnews - Perjalanan Manchester United sangat mengagumkan. Iblis Merah tak pernah mengalami kekalahan dalam 28 laga terakhir. Catatan yang hampir mendekati generasi emas Iblis Merah.

Dengan catatan itu, MU berpeluang menyamai rekor tak terkalahan MU selama sukses merengkuh gelar treble pada 1999 silam. Saat itu MU tak terkalahkan dalam 29 laga yang telah dilakoni.

Dan satu laga penentuan itu akan ditentukan saat Iblis Merah bersua Aston Villa, pekan depan. Jika MU tak menelan kekalahan, maka rekor akan disamai Dimitar Berbatov dan kawan-kawan.

Namun bagi gelandang MU Darren Fletcher, catatan itu tak terlalu penting bagi dirinya. Baginya yang terpenting tentu mempertahankan puncak klasemen demi meraih trofi juara.

Ungkapan Fletcher ini juga menjadi jawaban seputar rumor tak sedap yang berhembus di Old Trafford. Kabarnya, MU saat ini lebih memilih untuk tak menelan kekalahan dibanding memenangkan sebuah laga.

"Rekor tak terkalahkan tak perlu dibicarakan. Perhatian kami adalah memenangkan liga," ujar Fletcher seperti dilansir Goal, Kamis 27 Januari 2010.

"Tidak kalah selama ini memang telah membuat kepercayaan diri kami bertambah tapi kami tetap ingin memenangkan Premier League, itu fokus kami," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Fletcher juga tak lupa memuji sosok Ryan Giggs yang kerap menjadi solusi bagi kebuntuan Iblis Merah. "Ryan adalah klas berbeda," lanjut gelandang Skotlandia ini.

"Dia ingin bola. Dia berusaha untuk membuat sesuatu terjadi dan keberadaannya sangat memberikan inspirasi bagi kami. Kami selalu berusaha memberinya bola sebanyak mungkin," tambahnya.

Pujian selangit juga diberikan buat striker Dimitar Berbatov yang menunjukkan ketajamannya musim ini. Striker Bulgaria ini mencetak dua gol saat MU menaklukkan Blackpool 3-2, kemarin. Total Berba berhasil mengoleksi 19 gol musim ini.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi
VIVA Otomotif: Motor listrik hasil konversi

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) resmi memberikan konversi motor listrik secara cuma-cuma atau gratis untuk masyarakat. Bagaimana cara ikut programnya?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024