Liverpool Masih Ditahan Imbang oleh Fulham

Pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Liverpool untuk sementara bermain imbang 0-0 di babak pertama dengan Fulham dalam lanjutan Premier League, Rabu 26 Januari 2011 (Kamis dini hari WIB). Bertanding di Anfield, Liverpool sempat menghasilkan beberapa peluang emas yang nyaris berbuah gol.

Peluang pertama dihasilkan Liverpool di menit 10 setelah Martin Kelly memberi umpan pada Raul Meireles di sisi kanan. Meireles kemudian menyundul bola ke arah gawang Fulham, namun masih bisa diatasi kiper David Stockdale.

Stockdale kembali menjadi pahlawan di menit 25 ketika menyelamatkan Fulham dari serangan Liverpool. Kali ini Stockdale menggunakan telapak tangannya untuk menghalau jalannya bola.

Fulham sendiri bukannya tanpa peluang. Di menit 29 dan 30, tim tamu ini sempat membahayakan jala The Reds dengan tusukan dari sisi kanan. Namun, sama seperti peluang sebelumnya, peluang Fulham gagal menjadi gol. Hingga turun minum, tak ada gol yang tercipta. Kedua tim sementara bermain imbang 0-0.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Skuad Kedua Tim

Liverpool: Reina, Kelly, Skrtel, Agger, Johnson, Meireles, Poulsen, Kuyt, Gerrard, Maxi, Torres.

Fulham: Stockdale, Pantsil, Hughes, Hangeland, Baird, Duff, Sidwell, Murphy, Dempsey, Dembele, Andrew Johnson.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024