Tumbangkan Fulham, The Reds Tembus 10 Besar

Pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Liverpool menang tipis 1-0 atas Fulham di lanjutan Premier League, Rabu 26 Januari 2011 (Kamis dini hari WIB). Gol tunggal The Reds berasal dari gol bunuh diri pemain Fulham John Paintsil di menit 52.

Bertanding di Anfield, keteledoran Panitsil berawal dari kemelut di depan gawang Fulham. Para pemain tim tamu terlihat kelabakan menghalau bola pantul striker Liverpool, Fernando Torres, yang jatuh ke Raul Meireles. Terjadi kesalahpaham antara Paintsil dengan Kiper Fulham yang akhirnya berbuah gol untuk The Reds.

Selepas gol itu tak banyak lagi peluang tercipta dari kedua kubu. Malah Paintsil yang jadi bulan-bulanan massa karena selalu dicemooh tiap kali membawa bola. Di menit 69, Paintsil akhirnya mendapat kartu kuning setelah terlibat kontak dengan Daniel Agger.

Fulham akhirnya bisa menciptakan peluang di sepuluh menit terakhir pertandingan. Usaha mereka diawali dari sundulan Clint Dempsey yang menghasilkan sepak pojok untuk Fulham. Tendangan itu juga kembali dimanfaatkan pemain Fulham lain yakni Aaron Hughes yang nyaris saja membobol jala The Reds.

Meski Fulham akhirnya bisa menciptakan dua peluang lagi, tak ada tambahan gol tercipta. Fulham pun harus takluk 0-1 di kandang Liverpool.

Hasil ini membuat Fulham tertahan di peringkat 15 dengan 26 poin dari 24 pertandingan. Sebaliknya, Liverpool melonjak ke posisi tujuh dari sebelumnya posisi 11 dengan koleksi 32 poin dari 24 pertandingan.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan
Ketua RMI PBNU KH Hodri Ariev

Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit

PBNU resmi membuka kegiatan Santri Super Camp 2024 yang merupakan program beasiswa bimbel intensif selama 30 hari yang diikuti ribuan santri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024