Giggs Bermimpi Menjadi Ferguson

Sir Alex Ferguson dan Ryan Giggs
Sumber :
  • thisislondon

VIVAnews - Manajer Sir Alex Ferguson menjadi figur yang sangat disegani dan disanjung oleh bintang Manchester United, Ryan Giggs. Bahkan, pemain veteran ini memiliki rencana jika kelak mengakhiri kari sebagai pemain, ingin menjadi pelatih.

Tapi, keinginannya bukan sekadar menjadi pelatih biasa. Giggs berharap bisa menjadi pelatih dengan kualitas dan level yang setara dengan Alex Ferguson.

PDIP Harus Ambil Langkah Taktis jadi Oposisi Prabowo, Jangan Tersandera Hak Angket

"Saya harap bisa menjadi manajer yang bagus, seperti Ferguson. Apalagi, saya suka membantu pemain dan meningkatkan kemampuan mereka," ungkapnya kepada Sky TV.

Keinginan Giggs menekuni profesi pelatih setelah pensiun sudah dirasakannya sejak beberapa tahun belakangan ini. Bahkan, Giggs sendiri sudah mulai mengambil kursus pelatih untuk mendapatkan sertifikat A.

"Tapi, saat ini saya masih ingin terus bergulat di sepakbola, sambil terus mempelajarinya (kursus pelatih). Sehingga saya bisa melakukan sesuatu yang layak."

Giggs merupakan pemain terlama membela MU dengan rekor penampilan terbanyak 805 kali. Pemain 37 tahun ini juga merupakan salah satu pemain sayap terbaik sepanjang sejarah dan juga dikenal karena loyalitasnya kepada Manchester United. (one)

Teuku Rifnu Wikana.

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Kronologi Tabrak Lari yang Menimpa Keluarganya

Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram pribadinya, Rifnu, sapaannya, menyampaikan bahwa keponakan dan sepupunya telah menjadi korban tabrak lari sampai masuk RS.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024