MU Sudah Tunjuk Suksesor Van Der Sar

Manuel Neuer
Sumber :
  • AP Photo/Schalk van Zuydam

VIVAnews - Edwin van der Sar akan pensiun mengawal gawang Manchester United di akhir musim ini. Manajer MU, Sir Alex Ferguson sudah menunjuk calon pengganti Van der Sar.

Jari telunjuk Sir Alex mengarah ke kiper tim nasional Jerman milik Schalke, Manuel Neuer. Kiper 24 tahun ini dianggap sebagai pengganti paling pantas Van Der Sar.

Menurut The Daily Mail, MU akan mendatangkan Neuer setelah musim ini berakhir. Sir Alex Ferguson tak ingin mengulang kesalahan seperti ketika Peter Schmeichel meninggalkan Setan Merah pada 1999.

Di bawah nama Neuer juga muncul nama David De Gea (Atletico Madrid) dan Julio Cesar (Inter Milan). Mereka akan menjadi alternatif jika Neuer gagal didatangkan.

Pasalnya, MU harus bersaing ketat dengan Bayern Munich untuk mendapatkan Neuer. Jika MU tak waspada, koneksi Jerman bisa membuat Neuer memilih Bayern.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau
Nurul Ghufron

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Ternyata soal dugaan kasus pelanggaran etik Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron di Dewas KPK masih terus bergulir. Kabarnya, sidang pelanggaran etik tersebut akan digelar pada

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024