Bale Belum Bersedia Tinggalkan Premier League

Gareth Bale
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Keinginan Inter Milan untuk mendapatkan pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale akan menemui jalan buntu. Pasalnya, pemain berusia 21 tahun itu belum bersedia merumput di luar Inggris.

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti kepincut dengan penampilan Bale saat tampil di Liga Champions musim ini. Moratti pun menawarkan £40 juta kepada Spurs untuk memboyong bek kiri andalannya itu ke Italia.

Namun Bale sepertinya tak akan memenuhi keinginan Inter. Pasalnya, menurut sumber Daily Mirror, pemain kelahiran 16 Juli 1989 itu masih betah di Spurs dan belum berniat untuk pindah ke luar negeri.

"Dia sangat menikmati karir sepakbolanya saat ini dan dia ingin berada di Spurs dalam waktu yang cukup lama dan menjadi legenda Spurs seperti Glenn Hoddle," kata sumber tersebut seperti dilansir Goal.com.

"Dia juga baru membeli rumah di Chigwell, jadi dia masih merasa nyaman untuk tinggal di Inggris," lanjut sumber tersebut.

Meski demikian, bukan berarti Bale tidak punya niat mencari klub yang lebih baik. Bila Spurs gagal mendapat tempat di Liga Champions musim depan, Bale akan mencari klub Premier League lainnya.

"Jika Spurs tidak lolos kualifikasi Liga Champions, dia akan mempertimbangkan untuk pindah, tapi hanya ke tim yang berlaga di Premier League saja-dia tidak berfikir pindah ke luar negeri."

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024