FA Cup

Lampard Dipertimbangkan Jadi Starter

Frank Lampard
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Chelsea akan menjalani babak keempat Piala FA menghadapi Everton di Goodison Park, Sabtu 29 Januari 2011. Beberapa jam sebelum pertandingan, kabar gembira datang ke kubu The Blues.

Gelandang Frank Lampard kemungkinan besar sudah bisa diturunkan setelah absen pekan lalu. Kepastian ini dinyatakan manajer The Blues, Carlo Ancelotti.

"Mungkin Lampard bisa kembali. Saya harus memutuskan apakah dia jadi starter atau masuk saat pertandingan berlangsung," kata Ancelotti seperti dilansir Ealing Gazette, Sabtu 29 Januari 2011.

"Dia satu-satunya keraguan saya saat ini. Sedangkan sisa pemain lainnya akan sama seperti melawan Bolton."

Ancelotti juga menekankan pada anak asuhnya kalau laga ini akan jadi fokus mereka musim ini. Sebab, kata Ancelotti, The Blues harus sadar kalau peluang juara musim 2010-11 makin menipis."Tapi di Piala FA dan Liga Champions kita masih punya peluang," ujarnya lagi.

Namun, Everton sebagai calon lawan juga bukan tim yang mudah ditundukkan. Dari tujuh tim teratas di Inggris, hanya Arsenal yang pernah mengalahkan Everton. Sedangkan Chelsea sendiri tertahan imbang 1-1 bulan lalu dalam lanjutan Premier League.

Ganas, Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia U-23 Hajar Korea Selatan
Ketua KPU Kabupaten Tangerang Muhammad Umar

KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei

KPU Tangerang masih menunggu petunjuk teknis dalam pelaksanaan Pemilukada 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024