Tottenham Serius Kejar Bintang Newcastle

Andy Carroll (tengah)
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Tottenham Hotspur telah menyiapkan dana sebesar 25 juta pounds atau Rp357 MIliar untuk memboyong striker Newcastle United Andy Carroll.

Dilansir The Sun, Sabtu 29 Januari 2011, keseriusan Spurs juga diperlihatkan dengan turun langsungnya chairman Daniel Levy untuk meminta langsung Carroll kepada pemilik The Magpies, Mike Ashley.

Kisaran harga Carroll saat ini sebenarnya 22 juta pounds.  Namun kubu Spurs juga telah mematok 25 juta pounds sebagai harga maksimal yang bisa dikucurkan untuk mendapatkan Carroll.

Jika kepindahan Carroll ini menjadi kenyataan maka ia akan tercatat sebagai pembelian tertinggi Spurs setelah 2007 silam membeli Darren Bent dengan harga 16,5 juta pounds.

Carroll memang menjadi fenomena di sepak bola Inggris. Penyerang berusia 22 tahun ini menjelma menjadi striker yang haus gol. Total 11 gol telah dikoleksinya musim ini. Puncaknya, ia pun mampu menembus timnas Inggris.

Sayang Carroll saat ini masih dibekap cedera otot paha dan harus menjalani pemulihan di Swedia. Dalam rangking Castrol, pemilik nomor punggung 9 ini telah menduduki peringkat 430 setelah bulan sebelumnya di posisi 910.

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran
Ilustrasi tembakan.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota Satuan Lali Lintas Polres Kota Manado, Sulawesi Utara ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala, kemarin. Kejadiannya di Jalan Mampang Prapatan

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024