Owen: Kualitas MU yang Berbicara

Michael Owen
Sumber :
  • yahoo

VIVAnews - Michael Owen menilai sukses Manchester United mengalahkan Southampton 2-1 pada babak keempat Piala FA karena The Red Devils unggul kualitas.

MU sempat tertinggal saat melawan Southampton, Minggu 31 Januari 2011 dinihari WIB, setelah Richard Chaplow mencetak gol pada pertandingan yang berlangsung di Stadion St Mary tersebut.

Tapi Owen dan striker Javier Hernandez sukses membalikkan keadaan bagi MU dan memastikan langkah tim besutan Sir Alex Ferguson itu ke babak 16 besar.

Usai pertandingan Owen menegaskan, "Mereka (Southampton) bermain bagus dan mereka sedang terbang tinggi di divisi mereka (League One). Di Piala FA, tidak peduli bagaimana standar lawan Anda bermain, yang pasti 45 menit pertama itu sangat sulit."

"Lalu, mau tak mau, kualitas yang lebih baik dari kami keluar. Pastinya mereka harus bermain lebih keras lagi untuk bersaing dengan kami," lanjut Owen.

"Kami bermain di Piala Carling awal musim melawan Scunthorpe dan pertandingan itu serupa. Mereka unggul lebih dulu dan baru di setengah jam terakhir kami bisa beradaptasi," pungkas Owen.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat
Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024