Wenger: Arsenal Terbaik Dalam Hidup Saya

Arsene Wenger
Sumber :

VIVAnews - Arsene Wenger kembali mengakui kualitas timnya saat ini cukup berpeluang untuk menjadi jawara Premier League. Manajer Arsenal ini mengklaim Arsenal musim ini adalah yang terbaik sepanjang karirnya di Emirates Stadium.

Ya, Wenger menilai tim Meriam London saat ini menjadi komposisi terkuat yang pernah dimilikinya sejak melatih Arsenal dari tahun 1996 silam.

"Pemain saya adalah kualitas total, dan tidak pernah ada skuad yang setara tim ini dalam hidup saya," ujar Wenger seperti dilansir Tribal.

"Saya ingin mengambil keuntungan dari itu dan maju di setiap kompetisi karena kami dapat memperlihatkan kualitas kami melawan siapapun. Itu alasan sangat penting bagi kami untuk terus melaju sejauh mungkin," tambah manajer asal Prancis itu.

Wenger juga mengakui jika badai cedera tak lagi menjadi musuh utama Arsenal musim ini. Hampir semua punggawa The Gunners siap diturunkan Wenger kapan pun.

Alasan itu pula yang membuat Wenger tetap menempatkan semua kompetisi termasuk FA Cup sebagai prioritasnya.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024
Waketum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

Wakil Ketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyampaikan sikap partai mewakili Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, pasca keputusan MK dan penetapan Prabowo-Gibran pemenang

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024