Wenger Menyesal Mainkan Nasri

Samir Nasri dengan kain penutup leher
Sumber :
  • thiislondon

VIVAnews - Arsenal terancam tidak bisa memainkan Samir Nasri saat melawan Barcelona di Liga Champions setelah mengalami cedera hamstring saat melawan Huddersfield Town.

Nasri hanya mampu bermain 31 menit saat Arsenal mengalahkan Huddersfield di Stadion Emirates, Minggu 30 Januari 2011, pada babak keempat Piala FA. Gelandang internasional Prancis itu tiba-tiba mengeluh kesakitan saat mengejar bola.

Usai pertandingan manajer Arsenal Arsene Wenger memastikan Nasri mengalami "cedera hamstring yang serius."

"Dia (Nasri) mengalami cedera hamstring serius yang biasanya dibutuhkan tiga minggu untuk memulihkannya," ujar Wenger seperti dilansir Goal, Minggu 30 Januari 2011.

"Tapi kami harus melihat dulu. Jika cedera ini 'Kelas Satu' itu biasanya hanya membutuhkan dua minggu," lanjut Wenger.

Arsenal akan menghadapi Barcelona pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions, dan The Gunners terancam tidak bisa memainkan Nasri. Namun, Wenger mengaku menyesal telah memainkan Nasri.

"Saya memiliki penyesalan tentang memainkannya sekarang. Rencananya adalah memainkan (Tomas) Rosicky tapi ia tidak cukup kuat setelah sakit," pungkas Wenger.

"Jika saya tidak memainkan Nasri, dia bisa bermain di babak kedua dan cedera ini bisa terjadi. Tambahkan tiga minggu dari sekarang, itu berarti dia diragukan untuk melawan Barcelona," tutup Wenger.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya

Pelaksana Tugas Deputi Protokol dan Pers Media Istana Presiden, Yusuf Permana menegaskan tidak ada jadwal Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kunjungan kerja ke Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024