Dalglish Optimistis Torres Bertahan

Kenny Dalglish
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Walapun isu hengkangnya striker Fernando Torres berhembus kencang, manajer Kenny Dalglish tetap optimistis anak asuhnya itu akan tetap bertahan di Anfield.

"Kami tidak membawa siapa pun sebagai pengganti," kata Dalglish seperti dilansir dari Tribal Football.

Sebelumnya, nama Torres santer terdengar akan hengkang ke Chelsea. Bahkan pemilik Chelsea, Roman Abramovich siap menjadikan El Nino pemain termahal di Inggris.

Untuk mendongkel Torres dari Anfield, pemilik The Blues itu mengaku siap mengucurkan dana sebesar 95 juta poundsterling atau hampir Rp1,4 triliun.

Selain itu, Dalglish juga membantah kedatangan striker Luis Suarez sebagai pengganti Torres. Ia menegaskan, kedatangan pemain Uruguay itu tidak ada kaitannya dengan Torres.

Suarez di jadwalkan akan tiba di Inggris akhir pekan ini. Ia kemarin telah lolos tes kesehatan yang menjadi salah satu syarat kepindahannya dari Ajax menuju Liverpool. Kubu The Reds mengungkapkan kepindahan sang striker tinggal menunggu beresnya urusan administrasi.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat
Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024