Birmingham Dapatkan Mantan Pemain Inter

Obefumi Martins
Sumber :
  • Planet F1

VIVAnews - Klub Inggris Birmingham mendapatkan Obefumi Martins. Sang striker asal Nigeria itu memperkuat Birmingham dengan status pinjaman dari klub Rusia, Rubin Kazan.

Birmingham akan menggaji Martins sebesar £40 ribu tiap minggunya. Birmingham akan mendapatkan opsi pertama untuk membeli sang pemain di akhir musim.

Martins sebelumnya pernah main di Inggris. Ia memperkuat Newcastle sebelum kemudian pergi ke Wolfsburg dua musim lalu. Dari Wolfsburg ia hengkang ke Rubin Kazan.

Martins telah mendapatkan izin kerja di Inggris. Kelahiran anaknya membuat ia memutuskan untuk menerima tawaran Birmingham agar ia bisa dekat dengan keluarganya yang tinggal di Inggris.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Martins pernah memperkuat Inter Milan pada musim 2002-2006. Kemudian ia pindah ke Newcastle dan main di sana selama tiga musim. Tahun 2009 ia pindah ke Wolfsburg dan hanya main selama satu musim untuk kemudian memperkuat Rubin Kazan. (Goal)

Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024