Kepindahan Torres Dinilai Karena Frustasi

Fernando Torres
Sumber :
  • teamsugar.com

VIVAnews - Mantan bintang Manchester United Dwight Yorke yakin, Chelsea akan mampu bangkit dari keterpurukan setelah kedatangan striker anyar, Fernando Torres. Masuknya pemain asal Spanyol itu akan menambah daya gedor lini depan The Blues.

"Dia (Torres) punya segalanya yang dibutuhkan untuk maju. Kecepatan, kekuatan serta baik dalam duel di udara dan saya pikir Chelsea juga akan mampu membawa Torres mengeluarkan penampilan terbaiknya," kata Yorke kepada Sport.

Torres akhirnya bergabung dengan Chelsea di menit-menit akhir penutupan bursa transfer bulan Januari ini. Torres hijrah ke Chelsea dengan nilai transfer sebesar £50 juta.

"Torres ingin mendapatkan tantangan baru, oleh karena itu ia meninggalkan Liverpool," ujar Yorke.

Menurut Yorke, sejak Torres bergabung dengan Liverpool tahun 2007 harapan untuk memenangkan gelar selalu kandas. Padahal, harapannya untuk memenangkan gelar sangat besar.

"Dia bergabung dengan Liverpool dengan sejarah besar dan yang diharapkan ini bisa menjadi tantangan untuk menjadi juara dan memenangkannya seperti Liga Champions. Tapi itu semua belum terwujud," ungkap Yorke.

"Harapan itu semua belum terpenuhi dan saya pikir dia frustrasi dengan itu," tambahnya.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran
Kucing Okin Dikabarkan Mati

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Kucing Caracal bernama Nala dikabarkan telah mati, Kamis 28 Maret 2024. Kucing ini dipelihara oleh Okin atau dikenal sebagai Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024