Rooney Tidak Ditargetkan Cetak Banyak Gol

Wayne Rooney (jaket hitam) dan Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Kembali tajamnya striker Manchester United Wayne Rooney langsung disambut suka cita kubu Iblis Merah, termasuk dari Sir Alex Ferguson. Namun siapa sangka jika manajer MU itu hanya menargetkan 'sedikit' gol buat Wazza.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Hingga saat ini, Rooney baru mencetak empat gol di pentas Premier League. Hal itu yang membuat Rooney sempat menuai banyak kritikan. Namun mantan striker Everton ini mampu merespon kritikan dengan dua golnya saat MU menekuk Aston Villa 3-1.

Meski mengaku senang dengan kembali tajamnya striker gempal ini, namun Ferguson tak menargetkan banyak gol bagi striker gempal MU itu. Fergie hanya butuh 10 gol dari Rooney.

"Musim lalu Rooney diuntungkan dengan kinerja dari Dimitar Berbatov, tapi tahun ini Berbatov sedang menikmati sentuhannya," ujar Ferguson seperti dilansir Tribal.

"Jika kami finish musim ini dengan Berbatov mencetak 30 gol dan Rooney hanya 10 gol, sesuai target yang saya pikirkan, saya akan lebih bahagia,"  tambah Fergie.

Musim ini, Berbatov memang mampu lebih menonjol dibanding Rooney. Dari 20 penampilan Berbatov di pentas Premier League, striker Bulgaria ini telah mengoleksi 19 gol.

Ilustrasi laboratorium.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Pameran teknologi dan peralatan laboratorium terbesar di Asia Tenggara dan satu-satunya di Indonesia, Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024