Tottenham Ingin Cetak Rekor Datangkan Rossi

Giuseppe Rossi
Sumber :
  • AP Photo / Manu Fernandez

VIVAnews - Kubu Tottenham Hotspur sangat serius mengejar bintang Villarreal, Giuseppe Rossi. Menurut manajer Spurs, Harry Redknapp, manajemen telah menyiapkan dana besar untuk memboyong Rossi.

Tak hanya itu, Spurs bahkan siap menjadikan Rossi sebagai pemain termahal dalam sejarah klub London utara ini. Pasalnya, kubu Spurs sangat tahu mendatangkan Rossi tentu bukan pekerjaan yang mudah.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Kabar terakhir menyebutkan jika tawaran Spurs sebesar 35 juta poundsterling atau senilai Rp511 miliar telah dipersiapkan untuk kembali menggoda Kapal Selam Kuning. Dengan nominal sebesar itu, Rossi akan mencatatkan rekor sebagai pembelian termahal dalam sejarah Spurs.

"Chairman Daniel (Levy) selalu mengatakan jika kami menemukan pemain yang tepat maka siap memberikan segalanya. Tapi, bukan pekerjaan yang mudah untuk mendekati Rossi. Saya pikir dia akan setuju dengan tawaran 35 juta poundsterling," ujar Redknapp dilansir tribal.

"Memang sangat sulit mendapatkan pemain top tanpa punya uang yang banyak. Namun, Anda tidak akan mendapatkan Rossi selama Villarreal tidak ingin menjualnya. Chairman telah membawa 30 juta pounds lebih untuk membawa seseorang," tegas Redknapp.

Rossi memang menjadi salah satu pemain Liga Spanyol yang kini laris manis. Penampilan gemilangnya bersama Kapal Selam Kuning menjadi alasannya. Total 12 gol dari 20 pertandingan telah dicetak Rossi di La Liga. (one)

Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024