Dalglish: Liverpool Kini Punya Fantastic Four

Kenny Dalglish (kiri) dan Luis Suarez
Sumber :

VIVAnews - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish meluapkan sukacita seusai timnya meraih kemenangan atas Stoke City. Dalglish tak lupa memuji para pemainnya.

Liverpool mengalahkan Stoke 2-0 lewat gol Raul Meireles dan pemain anyarnya, Luis Suarez. Dalglish tentu saja bangga melihat prospek cerah yang ditunjukkan Suarez jika kelak ditandemkan dengan Andy Carroll di lini depan.  Apalagi, jika duet ini ditopang Raul Meireles dan Steven Gerrard.

"Mereka empat pemain fantastis. Kini, Liverpool punya fantastic four," kata Dalglish kepada liverpoolfc.tv.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

"Andy akan fit dalam beberapa pekan ke depan. Tapi, kami tak merekrutnya hanya untuk beberapa pekan, tapi untuk 5,5 tahun. Tanpanya selama beberapa pekan tak merugikan kami," lanjut Dalglish.

Dalglish tampaknya coba menghibur fans Liverpudlian. Terutama setelah kepergian Fernando Torres ke Chelsea.

"Saya rasa, empat pemain itu sangat bagus dan akan saling melengkapi. Tapi, tak kalah penting adalah peran para pemain di lini pertahanan yang membuat kami percaya diri saat menyerang. Semua pemain tampil super," tutup
Dalglish.

Kabaharkam Komjen Pol Fadil Imran

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Kepala Baharkam Polri, Komjen Fadil Imran akan pimpin apel Operasi Puri Agung 2024, guna mengawal acara World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. WWF rencana digelar pada 18

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024