5 Pemain Chelsea Terancam Pasca Torres Datang

Lampard, Drogba, Malouda dan Anelka
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Chelsea baru saja mengeluarkan uang sangat besar. Kedatangan Fernando Torres ke Stamford Bridge telah menguras kocek mereka.

Chelsea membayar £50 juta atau sekitar Rp724 miliar untuk mendatangkan sang striker dari Liverpool. Ada juga yang menyebut nilai transfer sebesar £45 juta.

Sebelumnya rekor transfer dipegang Manchester City saat mendatangkan Robinho dari Real Madrid.

Didier Drogba, Florent Malouda, John Obi Mikel, Jose Bosingwa dan Yuri Zhirkov akan berada dalam tekanan. Mereka harus siap-siap masuk dalam daftar pemain yang dijual untuk mengembalikan neraca keuangan Chelsea ke level yang lebih baik.

Seorang sumber di Chelsea memastikan soal hal ini. Menurutnya akan ada beberapa nama besar, yang punya bayaran tinggi, namun penampilannya sedang menurun yang akan dijual The Blues.

"Persaingan untuk mendapatkan tempat akan semakin sulit. Jika tak ada perbaikan, akan ada korban di musim panas nanti. Ini seharusnya juga bisa jadi tambahan motivasi," kata sumber tadi. (The Sun/Tribalfootball)

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen
Pengemudi mobil Fortuner berinisial PWGA yang bersikap arogan dan menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 April 2024

Pemobil Fortuner Diperintah Sang Kakak Buang Pelat TNI di Lembang, Polisi Turun Tangan

Pengemudi mobil Fortuner arogan berinisial PWGA di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) mengaku mendapatkan pelat dinas TNI dari sang kakak yang merupakan Purnawirawan TNI.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024