Torres Tolak Selebrasi Demi Fans Liverpool

Baju Fernando Torres dibakar fans Liverpool
Sumber :
  • AP Photo/Peter Byrne, PA

VIVAnews - Striker anyar Chelsea Fernando Torres sangat berambisi mencetak gol ke gawang bekas klubnya Liverpool. Namun El Nino mengaku enggan merayakan gol demi menghormati fans Liverpool.

Torres berjanji tak akan melakukan selebrasi jika berhasil menjebol gawang The Reds saat keduanya bersua di Stamford Bridge, Minggu 6 Februari 2011 mendatang. Itu pun dengan catatan Torres akan diturunkan Carlo Ancelotti.

Striker yang didatangkan Chelsea dengan nilai transfer sebesar 50 juta pounds ini telah diperkenalkan Ancelotti di depan fans The Blues, hari ini.

Sebaliknya di Anfield, fans Liverpool saat ini tengah ramai menghujat kepergian Torres. Liverpudlian memuntahkan kekecewaannya dengan membakar kostum bertuliskan Torres.

"Pertama saya harus main dulu dan kemudian baru mencetak gol. Tapi saya punya rasa hormat kepada fans Liverpool jadi saya pikir saya tidak akan merayakan gol," ujar Torres kepada The Sun.

"Saya harus mengatakan hal-hal yang bagus mengenai orang Liverpool. Mereka membuat saya merasakan 3,5 musim yang fantastis. Saya memahami kemarahan mereka dan tidak akan pernah memahami keputusan saya," lanjutnya.

"Mungkin dalam beberapa hari atau pekan saya akan menjelaskan semua alasannya. Sepakbola seperti ini, terkadang orang akan mencintai Anda atau membenci Anda," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Torres juga menyatakan komitmennya untuk mempersembahkan gelar Premier League untuk The Blues.

Laga Panas! Duel Tinju Chef Arnold Poernomo Versus Codeblu di Ajang HSS Series 5
Harga beras naik

Daftar Harga Pangan 18 April 2024: Beras Premium hingga Gula Konsumsi Naik

Harga komoditas pangan beberapa terpantau mengalami kenaikan pada perdagangan di pasar pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024