Dimitar Berbatov Akan Naik Gaji

Dimitar Berbatov
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Manchester United (MU) akan memanjakan striker Dimitar Berbatov. Salah satu yang dilakukan oleh manajemen MU adalah dengan menaikkan gaji dan memperpanjang kontrak pemain asal Bulgaria tersebut.

Seperti dilansir Goal, pemain berusia 30 tahun itu direncanakan menerima gaji sebesar £120 ribu per pekan. Berbatov sebelumnya menerima gaji £100 ribu per pekan.

Berbatov yang mulai bergabung dengan MU pada 2008 sisa kontraknya masih berlangsung satu tahun lagi. Karena itu, MU akan segera memperpanjang kontraknya.

Perundingan kontrak baru itu akan dilakukan pada akhir musim ini. Kabarnya, Berbatov yang saat ini telah mengoleksi 19 gol di Liga  Inggris musim ini telah menyatakan akan menerima tawaran perpanjangan kontrak tersebut.

Padahal, musim lalu MU sempat akan menjual mantan pemain Tottenham Hotspur itu karena penampilannya buruk. Namun, musim ini ia telah kembali menemukan sentuhan terbaiknya.

Ia dibeli dari Spurs-julukanTottenham Hotspurs-dengan harga £30,75 juta pada 2008. Musim pertamanya dilewati dengan buruk. Musim keduanya juga tidak terlalu bagus.

Manajer Sir Alex Ferguson menegaskan, anak asuhnya itu memang layak untuk mendapatkan kontrak baru dan naik gaji. (art)

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya
Shin Tae-yong

Pujian Shin Tae-yong untuk Australia Meski Dipecundangi Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong memberikan pujian kepada Australia usai pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024