Hattrick Tevez Hantam WBA

Carlos Tevez
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manchester City berhasil mengamankan tiga poin berharga saat menjamu West Bromwich Albion (WBA) hari Sabtu, 5 Februari 2011. Bertanding di City of Manchester Stadium, City  menang telak 3-0.

Bintang tuan rumah pada pertandingan ini adalah Carlos Tevez. Sang striker memborong seluruh gol pada pertandingan itu.

Gol pertama hadir di menit 17. Wasit Martin Atkinson memberikan tendangan penalti kepada City setelah Aleksandar Kolarov dilanggar Steven Reid.

Tevez maju sebagai penendang dan berhasil. Bola yang ditendangnya menusuk pojok kanan gawang WBA yang dikawal Boaz Myhill.

Lima menit kemudian Tevez mencetak golnya yang kedua. Pemain asal Argentina itu mengoyak pertahanan WBA di kotak penalti untuk kemudian mengubah skor menjadi 2-0.

Di menit 38 wasit kembali menghadiahi City dengan tendangan penalti. Kali ini pemain WBA Jerome Thomas handsball di kotak terlarang. Teves kembali menjadi algojo dan berhasil. Skor 3-0 bertahan sampai bubaran.

Dengan hasil ini City masih ada di posisi ketiga klasemen sementara. Namun selisih poin dengan Arsenal yang menempati posisi kedua tinggal satu poin saja setelah The Gunners main 4-4 menghadapi tuan rumah Newcastle.

Hasil pertandingan:

Stoke C.    3 - 2    Sunderland
Aston Villa    2 - 2    Fulham
Everton    5 - 3    Blackpool
Manchester C.    3 - 0    West Bromwich A.
Newcastle U.    4 - 4    Arsenal
Tottenham H.    2 - 1    Bolton W.
Wigan Athletic    4 - 3    Blackburn R.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida
Komandan al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Abu Shujaa pun dinyatakan telah tewas oleh Israel pada hari Jumat lalu. Namun, mengejutkannya, Abu Shujaa tiba-tiba 'bangkit dari kubur'.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024