Tim Juru Kunci Kalahkan Man Utd

Wayne Rooney diapit Nenad Milijas (Wolves/kiri) dan Luis Nani
Sumber :
  • AP Photo/Simon Dawson

VIVAnews - Tim yang berada di dasar klasemen, Wolverhampton Wanderers tampil gemilang saat menjamu Manchester United, Sabtu, 5 Februari 2011. Wolves berhasil mengalahkan pimpinan klasemen sementara itu dengan skor 2-1.

Bagi MU ini adalah kekalahan pertama mereka musim ini di Liga Inggris. Sebuah hasil yang sulit ditelan oleh pasukan Alex Ferguson mengingat dalam lebih enam bulan terakhir di 24 partai musim ini mereka tak terkalahkan.

Wolves sempat tertinggal lebih dulu pada laga yang digelar di Molineux Stadium ini. Gawang tuan rumah yang dikawal Wayne Hennessey dibobol Nani saat pertandingan baru berlangsung tiga menit.

Wolves tidak lantas menyerah. Menit ke-10 Wolves sudah bisa menyamakan keunggulan. Umpan Matthew Jarvis diteruskan dengan sundulan George Elokobi tanpa bisa dihadang kiper Edwin van der Sar. Skor 1-1.

Di menit 40, Wolves bisa berbalik memimpin pertandingan. Kevin Doyle membawa timnya unggul untuk pertama kali meneruskan umpan Nenad Milijas. 

Pada 45 menit kedua MU mencoba segala cara untuk bisa menyamakan kedudukan. Berbatov ditarik keluar digantikan Javier Hernandez. Paul Scholes masuk mengisi posisi Michael Carrick. Sayang, tak berbuah positif.

Wasit sudah memberikan lima menit waktu tambahan. Namun hingga pertandingan selesai skor tetap 2-1 untuk Wolves.

Dengan hasil ini persaingan di tiga besar klasemen kian ketat. MU masih di puncak dengan 54 poin. Arsenal ada di tempat kedua

dengan 50 poin setelah main imbang 4-4 di kandang Newcastle. Urutan ketiga diisi Manchester City dengan 49 poin. Wolves tetap sebagai juru kunci dengan 24 poin.


Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN
Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Wakil Ketua Umum Golkar mengatakan bahwa tak boleh ada pembatasan dalam membentuk kabinet, karena merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024