Ancelotti Akui Chelsea Bermain Buruk

Carlo Ancelotti (kiri)
Sumber :
  • AP Photo/Akira Suemori

VIVAnews - Carlo Ancelotti mengakui Chelsea tampil buruk ketika dikalahkan Liverpool 1-0 pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Senin dinihari WIB, 7 Februari 2011.

"Kami (Chelsea) tidak bermain cukup baik untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka (Liverpool) bertahan dengan baik dan kami tidak bisa mendapatkan ruang. Saya pikir imbang hasil yang lebih tepat, tapi kami sadar harus bermain lebih baik lagi untuk menang," ujar Ancelotti usai pertandingan.

Ancelotti kemudian mengomentari kinerja wasit. "Saya pikir pelanggaran terhadapi (Branislav) Ivanovic adalah sebuah penalti. Sulit untuk diterima, tapi kami harus menerima kami tidak bermain dengan bagus," kilah Ancelotti.

Striker anyar Chelsea Fernando Torres hanya bermain selama 65 menit dan diganti Salomon Kalou. Ancelotti menilai Torres belum sepenuhnya beradaptasi dengan permainan Chelsea.

"Ini adalah pertandingan pertama bagi dia, dan selama 65 menit dia melakukan yang terbaik. Ini tidak mudah, karena Anda sulit mendapatkan ruang. Kami bermain terlalu lambat," papar Ancelotti.

Gol yang dicetak Liverpool melalui Raul Meireles tercipta menit ke-69 menyusul salah paham antara kiper Petr Cech dan bek Branislav Ivanovic.

Mengomentari gol tersebut Ancelotti menegaskan, "Gol itu kesalahan dari kedua pemain (Cech dan Ivanovic). Itu bukan reaksi yang bagus untuk mengantisipasi umpan silang."

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024