Sikut Torres, Agger Dipuji Liverpudlian

Fernando Torres (biru) dengan Martin Skrtel dari Liverpool
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

VIVAnews - Dendam kesumat kepindahan Fernando Torres dari Liverpool ke Chelsea terasa kental di laga pertemuan kedua tim, Minggu 6 Februari 2011. Torres yang masuk sebagai starter, menjadi 'sasaran' mantan rekan-rekan setimnya di Liverpool.

Salah satunya adalah Daniel Agger, bek Liverpool yang bertugas menghalau Torres selama pertandingan. Di menit ke 25 babak pertama, tangan kanan Agger menyikut hidung Torres hingga terjatuh.

Tak ada reaksi berlebih dari Torres atas perlakuan Agger. Dia hanya tertelungkup sambil memegangi hidungnya lalu kembali bangkit dan bermain. Malah manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, yang protes atas perlakukan Agger pada wasit.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat

Namun, tak ada ganjaran yang dijatuhkan pada Agger. Pemain yang berasal dari Denmark ini malah mendapat pujian dari para Liverpudlian -suporter The Reds- setelah video insiden itu tersebar.

"Surely you walk alone this time," ujar Herowono, salah satu fans Liverpool di situs jejaring sosial Facebook.

Ini merupakan sindirian dan tagline The Reds selama ini,'You'll never walk alone'. Tapi bedanya kali ini, Torres diibaratkan berjalan sendiri tanpa bantuan siapa pun.

"Thanks Agger, for doing the thing all of us wants to do. [Terima kasih Agger untuk melakukan sesuatu yang ingin kami lakukan]," kata Prihatmono menimpali aksi Agger itu.

Di laga itu sendiri Torres tidak berperan vital dan cuma menghasilkan satu ancaman ke jala mantan klubnya. Torres cs akhirnya harus menyerah 0-1 di Stamford Bridge setelah Liverpool berhasil menyarangkan gol kemenangan lewat Raul Meireles di menit 69.

Mengganas di Piala Asia, Timnas Indonesia U-23 Jadi Perbincangan di Qatar
Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024