Walcott: Pemain Arsenal Takut Menatap Wenger

Theo Walcott
Sumber :
  • teamtalk.com

VIVAnews - Para punggawa Arsenal masih merasakan kekecewaan mendalam setelah secara 'ajaib' diimbangi tuan rumah Newcastle United.

Winger Arsenal, Theo Walcott, menyatakan betapa kikuknya suasana seusai laga itu. Seluruh elemen tim Arsenal pasti sangat menyesali terbangnya kemenangan yang sudah ada di depan mata itu.

"Tak seorang pun pemain berani menatap mata bos (Arsene Wenger)," kata Walcott kepada tribalfootball. "Karena itu sangat memalukan dan mengecewakan."

Keajaiban memang terjadi di St James' Park, Minggu dini hari WIB, 6 Februari 2011. The Gunners unggul 4-0 saat turun minum, tapi berhasil disamakan Newcastle 4-4 di akhir laga.

"Jika Anda sudah unggul 4-0 dan ingin juara liga, seharusnya itu tak boleh terjadi. Anda tak boleh diimbangi lawan, meski harus kehilangan satu pemain," tambah Walcott.

Arsenal memang harus bermain dengan 10 orang pemain sejak menit 50 setelah gelandang Abou Diaby diusir wasit. Kartu merah Diaby menjadi bencana bagi Arsenal karena setelah itu para pemain Newcastle mencetak gol demi gol hingga mampu menyamakan kedudukan.

"Newcastle memberi kami banyak pelajaran bagaimana harus melawan 10 orang pemain. Dan saat itu kami gagal mempertahankan penguasaan bola," tutup pemain tim nasional Inggris ini.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke
Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024