Lampard Mungkin Jadi Kapten Inggris

Frank Lampard (kanan) dan John Terry
Sumber :
  • AP Photo/Efrem Lukatsky

VIVAnews - Frank Lampard akan memasuki tahap penting di karir internasionalnya bersama tim nasional Inggris. Gelandang elegan Chelsea ini tengah dipertimbangkan untuk menjadi kapten The Three Lions saat melawan Denmark, Rabu, 9 Februari 2011 besok.

Seperti dilansir situs resmi Chelsea, Lampard jadi kandidat terkuat mengenakan ban kapten mengingat Rio Ferdinand dan Steven Gerrard bakal absen. Namun, Lampard memiliki pesaing cukup berat, yakni Wayne Rooney.

Jabatan kapten ini tadinya milik rekan setim Lampard, John Terry. Tapi, setelah didera skandal perselingkuhan, manajer Fabio Capello mencabut ban prestisius itu dari lengan Terry di Piala Dunia lalu.

Capello lalu menyerahkan ban kapten kepada pemain belakang Manchester United, Rio Ferdinand. Sayangnya, Rio juga mengalami cedera. Gerrard akhirnya memimpin skuad Inggris di Piala Dunia 2010.

Nama Terry beserta Ashley Cole dipastikan masuk dalam tim nasional Inggris dalam laga di Parken Stadium. Chelsea juga akan bermain di stadion ini saat menjajal FC Copenhagen di ajang Liga Champions, akhir bulan ini. (kd)

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur
Demonstran Kembali Bentrok Dengan Aparat di Depan Gedung DPR

Amnesty International Sebut Pelanggaran HAM di RI Semakin Buruk, Aparat Paling Banyak Terlibat

Amnesty International menyoroti beberapa hal yang menunjukkan semakin buruknya situasi HAM di Indonesia, di mana represi atas kebebasan sipil sering terjadi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024