Beckham Perpanjang Latihan dengan Tottenham

David Beckham
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Pellaschiar

VIVAnews - David Beckham memperpanjang latihannya bersama Tottenham Hotspur hingga dua pekan.

Beckham mulai berlatih dengan Tottenham sejak awal Januari 2011. Gelandang Los Angeles Galaxy tersebut memutuskan bergabung dengan Tottenham untuk menjaga kondisi fisiknya selama libur Liga Amerika Serikat (MLS).

Semula Beckham dijadwalkan kembali ke Amerika Serikat pekan ini, namun Tottenham memastikan mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu akan terus latihan dengan Tottenham hingga 22 Februari 2011.

"David Beckham telah memperpanjang masa latihannya di klub hingga 22 Februari," pernyataan resmi Tottenham seperti dilansir situs resmi FIFA, Selasa 8 Februari 2011.

"Gelandang Inggris itu akan kembali ke Los Angeles untuk laporan latihan pra-musim bersama LA Galaxy pada 24 Februari."

Manajer Tottenham Harry Redknapp sebenarnya berusaha mendapatkan tanda tangan Beckham, namun gagal mencapai kesepakatan dengan Galaxy.

Kontrak Beckham dengan Galaxy akan berakhir November 2011, dan Redknapp terus berusaha mendekati pemain 35 tahun tersebut. (umi)

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang
Menanam mangrove.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Dalam upaya menurunkan angka emisi karbon di Indonesia, mangrove memiliki peran penting dalam perubahan iklim dengan kemampuannya yang dapat menyerap gas rumah kaca.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024