Drogba Ungkap Sebab Keterpurukan Chelsea

Didier Drogba
Sumber :
  • http://totalclubfootball.com

VIVAnews - Penampilan Chelsea tak segarang musim lalu ketika meraih trofi Premier League. Striker Didier Drogba tahu pasti penyebab kemunduran penampilan timnya.

Rasa jenuh dianggap Drogba sebagai biang keladi olengnya The Blues. Alhasil, manajer Carlo Ancelotti susah membangkitkan kembali mood pasukannya.

"Kami benar-benar menghadapi masa sulit dan buruk. Semua pemain merasakannya," kata Drogba kepada The Sun.

Kondisi ini diperparah dengan kekalahan 0-1 dari Liverpool di kandang Chelsea, Stamford Bridge pada laga terakhir Premier League. Euforia yang sempat muncul di kamar ganti The Blues seusai kedatangan Fernando Torres dan David Luiz kini menguap kembali.

"Kekalahan itu membuat semua elemen tim melemah. Apalagi, para pemain Chelsea selama ini tak terbiasa mengalami banyak kekalahan," lanjut striker asal Pantai Gading itu. "Ancelotti juga merasakan ini. Ia semakin pusing dengan masalah cedera dan minimnya gol kami."

Puncaknya, menurut Drogba, kekalahan dari Liverpool semakin memukul mental rekan-rekannya. "Kekalahan dari Liverpool seolah mematahkan kaki kami. Itu juga merusak peluang kami untuk memenangi dan mengejar Manchester United," tutupnya.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024