Inggris Jinakkan 'Dinamit' Denmark

Ashley Young
Sumber :
  • virginmedia.com

VIVAnews - Inggris menaklukkan tuan rumah Denmark dalam laga persahabatan di Stadion Parken, Kamis dini hari WIB, 10 Februari 2011.

Three Lions bermain imbang dengan Tim Dinamit 1-1 di babak I. Gawang Joe Hart bergetar cepat di menit 7 akibat sundulan bek Denmark, Dani Agger.

Inggris membalas tiga menit kemudian lewat Darren Bent. Skor imbang ini membuat pertandingan semakin seru. Tapi, kedudukan 1-1 bertahan sampai turun minum.

Di babak II, permainan tetap berlangsung dalam tempo tinggi. Inggris kembali melahirkan peluang di menit 51 lewat kerjasama Ashley Young dan Bent. Kali ini, sundulan Bent masih bisa diblok kiper Thomas Sorensen.

Sorensen dipaksa bekerja keras lagi di menit 52. Kali ini, Sorensen menyelamatkan gawangnya dari sundulan Young memanfaatkan umpan silang James Milner.

Empat menit kemudian, umpan Milner disambut tendangan Bent yang masih melambung. Inggris tampil makin beringas di babak II.

Denmark menciptakan peluang di menit 64. Umpan tumit Christian Eriksen ke Dennis Rommedahl masih mudah diselamatkan Joe Hart.

Inggris akhirnya unggul di menit 69. Kerjasama di sisi kanan Inggris antara Stewart Downing dan Glen Johnson diakhiri sepakan lemah Young memperdaya Sorensen. Hasil 2-1 untuk Inggris bertahan sampai akhir pertandingan.

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!
Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

Ada Kabar Jaksa Peras Saksi hingga Rp3 Miliar, KPK Bilang Begini

Informasinya, kabar pemerasan itu sudah diadukan ke Dewan Pengawas (Dewas) KPK.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024